Translate

Sunday, October 28, 2012

Luigi Del Neri Klaim Gol Stephan El Shaarawy Offside

"Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan," ujar Del Neri terkait gol kemenangan AC Milan yang diklaimnya offside


Genoa harus pulang dengan kepala tertunduk setelah takluk 1-0 dari AC Milan pada giornata 9 Serie A Italia. Allenatore Genoa Luigi Del Neri mengklaim, gol tunggal Stephan El Shaarawy tidak sah karena sudah terperangkap offside. Namun, pelatih 62 tahun enggan meributkan hal tersebut.

"Kita sudah menambah pengawasan dalam sebuah pertandingan, tapi ternyata sepakbola adalah hal yang rumit, karena meskipun telah mengalami hal serupa dalam beberapa kesempatan, hal ini belum juga terselesaikan," cetusnya kepada Sky Sports.

"Saya tidak ingin membuat kontroversi, [ya, gol itu memang] offside, tapi sekarang tidak ada lagi yang bisa kami lakukan."

I Rossoblu sempat membuat tuan rumah kewalahan sebelum akhirnya El Shaarawy menjebol gawang Sebastien Frey di menit ke-77. Meski gagal meraih angka di San Siro, Del Neri toh mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

"Saya senang dengan pertahanan tim saya, tapi tidak dengan permainan kami di lini depan," ujar Del Neri lagi.

"Kami banyak melakukan kesalahan. [Tapi] secara keseluruhan, penampilan tim cukup memuaskan meskipun kedua penyerang [Bosko Jankovic dan Ciro Immobile] tidak memberikan banyak peluang."

sumber : goal.com
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all