Translate

Tuesday, October 23, 2012

Lawan AC Milan, Malaga Krisis Pemain

Pellegrini menilai performa Milan di Liga Champions akan berbeda dari Serie A.


Malaga menambah daftar pemain yang bakal absen akibat cedera saat menghadapi AC Milan dalam pertandingan Grup C Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Pemain terakhir yang dipastikan absen adalah bek kiri Nacho Monreal, karena belum pulih dari sakit punggung. Dengan demikian, Monreal menambah daftar pemain cedera setelah sebelumnya striker Julio Baptista, bekl tengah Sergio Sanchez, serta gelandang Jeremy Toulalan dan Diego Buonanotte.

“Mereka semua pemain penting. Tapi tim ini sudah menunjukkan kemampuannya tanpa mereka,” ujar pelatih Manuel Pellegrini dilansir Reuters.

Mengenai calon lawannya, Pellegrini menyatakan, performa Milan di Serie A Italia berbeda dengan di Liga Champions. Hal itu dapat dilihat dari hasil yang diperoleh Rossoneri.

“Perjalanan mereka di liga Italia tidak bagus, tapi di Liga Champions mereka mendapatkan empat poin dari kemungkinan enam. Mereka tetap lawan yang tangguh,” kata Pellegrini.

“Milan akan menjalani siklus perubahan yang signifikan dengan banyaknya materi pemain yang berubah dibandingkan musim lalu. Itu memberikan pengaruh terhadap kompetisi domestik.”

sumber : goal.com
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all