Translate

Sunday, October 14, 2012

Riccardo Montolivo Tak Menyesal Ke AC Milan

Eks gelandandang Fiorentina yakin Rossoneri akan kembali kompetitif.


Masa sulit yang dialami AC Milan di awal kompetisi tidak membuat gelandang Riccardo Montolivo menyesali keputusannya hijrah ke San Siro.

Meski mendapat tawaran dari sejumlah klub, Montolivo akhirnya memilih gabung dengan Il Diavolo dengan status bebas transfer saat kontraknya dengan Fiorentina habis.

"Memang benar Milan mengalami masa sulit, tapi saya tak menyesali keputusan ini," tegas Montolivo.

"Disamping momen tertentu seperti ini, Milan tetap salah satu klub yang meraih banyak trofi di dunia."

"Ketika saya meninggalkan Fiorentina, saya ingin memberikan titik balik dalam karier saya. Milan ideal untuk itu dan saya tetap percaya diri. Kami akan segera kembali menjadi kompetitif," tandas Montolivo penuh percaya diri.

sumber : goal.com

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all