Translate

Wednesday, October 17, 2012

Kevin-Prince Boateng Bantah Akan Hengkang

Boateng mengaku senang menjalani karir di AC Milan.


Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng membantah rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Rossoneri.

Kabar akan hengkangnya pemain berusia 25 tahun itu dari San Siro tidak terlepas dari sudah perginya sejumlah pemain bintang AC Milan pada musim panas lalu, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Meski begitu, pemain asal Ghana itu mengaku tetap senang berada di klub dan tidak berminat untuk mengikuti jejak mantan rekannya itu.

"Tentu saya mendengar kabar [spekulasi itu], tapi itu tidak datang dari diri saya sendiri," ujar Boateng kepada Bild.

"Saya bisa katakan kalau saya senang di AC Milan, dan saya sekarang tidak sedang mengangkat koper. Saya banyak berhutang pada AC Milan. Saya tidak memikirkan tentang Bayern Munich atau klub-klub lain."

sumber : goal.com
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all