Translate

Tuesday, October 16, 2012

Felipe Anderson Beri Lampu Hijau AC Milan

Pemain muda Santos itu bersedia hengkang ke Italia jika klubnya mengizinkannya pergi.


 Felipe Anderson bersikeras ia hanya tahu isu ketertarikan AC Milan terhadap dirinya melalui dunia maya.

Dalam hal ini, pemuda 19 tahun dikabarakan menarik minat Rossoneri untuk menghadirkannya sebagai salah satu gelandang serang baru.

Lebih jauh, Anderson juga mengaku bahwa ia bersedia hengkang jika pihak klub mengizinkannya pergi.

“Saya tahu mengenai ketertarikan itu. Orang-orang memberitahu saya akan hal itu melalui Twitter,” ujar Anderson kepada Radio Estadao.

“Tetapi tidak ada yang ditujukan kepada saya secara langsung. Saya tidak memiliki informasi. Saya tidak bisa berkomentar mengenai ini karena saya tidak tahu apakah ketertarikan itu nyata.

“Jika itu benar dan baik bagi diri saya serta Santos, saya akan memikirkannya.”

sumber : goal.com
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all