Translate

Sunday, July 1, 2012

Hasil FInal Euro 2012





Bermain menyerang sejak menit pertama, Timnas Spanyol bermain gemilang dan berhasil menjadi Juara Euro 2012 berturut-turut.

Gol pembuka tercipta pada menit ke-14 melalui tandukan pemain Manchester City David Silva setelah menerima umpan cantik dari Fabregas yang berhasil mengelabui bek Italia Chiellini.

Kemudian gol kedua tercipta kembali pada menit ke-41 melalui terobosan indah yang dilakukan oleh Jordi Alba yang menerima umpan manis dari sang maestro Xavi Hernandez.

Lalu Spanyol memperbesar lagi kedudukan pada menit ke-82 setelah selang beberapa menit Fernando Torres masuk dan mencetak gol dan merubah kedudukan sementara menjadi 3-0 dan tak lama kemudian Juan Mata masuk dan menghancurkan impian Italia untuk menjadi juara Euro 2012 ini setelah mencetak Gol mudah dengan menerima umpan matang dari rekan se-timnya di Chealsea Fernando Torres.

2 gol penutup dari pemain Chelsea itu memastikan Spanyol menjadi juara Euro dengan skor telak 4-0 dan menjadi satu-satunya negara yang berhasil mempertahankan gelar setelah pada tahun 2008 juga menjadi juara Euro dengan gol semata wayang yang diciptakan oleh Fernando Torres.

Selamat untuk "SPANYOL"., hehehe
Share on :

1 comments:

Unknown said...

sayang italy kalah....

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all