Translate

Friday, May 25, 2012

Fossa dei Leoni

Fossa dei Leoni (FDL) adalah asosiasi ultras sepakbola pendukung AC Milan didirikan pada tahun 1968 . Ini adalah kelompok ultras yang pertama untuk membentuk di Italia.

Awal Sejarah
Asosiasi ini lahir awalnya sebagai sebuah kelompok ketika sekelompok pendukung milan mulai bertemu di sector 18 yang populer San Siro stadion, di Milan , mengenakan seragam AC Milan dan mendukung Milan di stadion bendera dan confetti . Nama itu dipilih karena nama panggilan dari stadion lama AC Milan.

Pada 1972 mereka pindah dari jalan 18 ke sektor tengah stadion. Pada tahun yang sama mereka menciptakan himne, diinspirasikan ke “film Italia armata Brancaleone L’ “. Pada periode itu banyak Italia ultras atau kelompok yang akan mengidentifikasi dirinya dalam ide-ide politik yang berbeda dan Fossa diidentifikasi sendiri ke sayap kiri , mengambil selalu di stadion spanduk besar dengan gambar Che Guevara . Karena beberapa masalah dengan polisi Italia , dari 1975 ke 1977 itu berganti nama dalam “Inferno Rossonero” (Red-Black Neraka).

Pada tahun-tahun yang Fossa menjadi model dan contoh untuk banyak kelompok-kelompok ultras di Italia dalam film Italia ” Eccezzziunale … veramente “. Dalam film yang dibintangi, Diego Abatantuono , memainkan peran pemimpin kelompok, bernama “Donato, yang ras dari Fossa”.

Setelah 38 tahun Akhirnya FDL secara resmi membubarkan diri pada Tanggal 17 November 2005 oleh anggotanya sendiri Selama konflik internal antara pendukung Milan’s, Fossa dei Leoni dituduh berkolaborasi dengan DIGOS (tidak dapat diterima untuk cita-cita ultras) untuk memperoleh restitusi dari spanduk lawan dan beberapa anggota itu terancam. Pada akhirnya konflik tersebut dibawah para pemimpin kelompok memutuskan bubar untuk sementara.

Alasan lain konflik ini adalah adanya keretakan hubungan kelompok dengan dua ultras sejarah Milan lainnya yaitu Brigate Rossonere dan Commandos Tigre , karena perbedaan politik dan perjuangan untuk kepemimpinan antara para pendukung Milan.

Setelah berbagai hipotesis untuk menciptakan kelompok, satu bulan kemudian (31 Desember 2005) mereka mendirikan kelompok “Guerrieri kurva Ultras Sud Milano” disusun oleh banyak mantan anggota Fossa dei Leoni.

Himne dari Fossa, berdasarkan ke tema musik film Italia ” L’armata Brancaleone “( 1966 ):
” Leoni armati stiam marciando siam la Fossa dei Leon…dei leon.. leon.. leon… leon… leon… siam la Fossa dei Leon! Sangue! Violenza! Fossa dei Leoni! ” “Leoni siam armati marciando stiam la Fossa dei dei Leon … leon .. leon .. leon … leon … leon … siam la Fossa dei Leon! Sangue Violenza! Fossa dei Leoni!”

Pokok dan persaingan tertua adalah terhadap para pendukung Inter , klub sepak bola lainnya di kota Milan . persaingan utama lainnya adalah terhadap para pendukung Roma (kota kembar sejak awal 1980-an), SSC Napoli (kembar sejak awal 1980-an), Juventus , Lazio , Genoa , Verona , Atalanta , Fiorentina , Sampdoria dan Cagliari .

Hubungan persahabatan dari kelompok tersebut dengan kelompok pendukung sedikit. Fossa hanya berdamai dengan ultras dari Brescia .

Share on :

2 comments:

Kendar Hernawan said...

mantap ben, forza milan., hehehe

Unknown said...

forza milan., iler merda., hahaha

Post a Comment

 
© Copyright BenMuha Milanisti 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all